Selasa, 18 September 2012

Belajar Buat Blog


Seiring berjalan nya waktu, perkembangan teknologi pun semakin hari semakin maju dan canggih. dimulai dari radio, televisi, telepon, handphone, ipad, notebook, computer, laptop dll. dengan adanya alat teknologi tersebut membuat banyak orang semakin cepat untuk mendapatkan informasi-informasi seperti yang dia mau. apalagi akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan internet sebagai sumber informasi maupun sumber penghasilan nya. maka dari itu, saya belajar untuk membuat sebuah blog sederhana dengan tujuan agar saya bisa membagi informasi yang saya ketahui terhadap orang lain. Puji Tuhan dan dengan rasa sangat bersyukur, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan saya Yesus Kristus, akhirnya saya berhasil membuat sebuah blog sederhana, dengan rasa bangga dan rendah hati, inilah postingan perdana/pertama saya. meskipun blog saya ini jauh dari kata bagus, tetapi saya bersyukur bisa mempunyai blog sendiri. dan buat para senior atau para master blogger saya di cyber, saya mengucapkan terima kasih banyak buat anda semua, karena atas panduan anda lah sehingga saya bisa membuat blog ini. akhir kata, semoga suatu saat nanti, blog saya ini berguna/bermanfaat buat orang lain. terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar