Selasa, 18 September 2012

Cara Mudah Mengganti Tampilan Cursor Komputer


Salah satu faktor yang membuat kita betah ber lama-lama di depan layar komputer adalah tampilan komputer yang begitu menarik untuk dilihat mata. berbagai macam cara untuk membuat tampilan komputer supaya terlihat menarik. mulai dari warna background, wallpaper, screen saver, kursor dll. nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti atau mengubah tampilan kursor komputer agar telihat menarik dan keren. pengertian dari pada Kursor sendiri adalah tanda segi empat, segitiga, garis bawah, atau simbol lain yang digunakan untuk mengenali posisi data secara visual pada monitor komputer. Dalam Ilmu Teknologi Komputasi, Kursor adalah suatu petunjuk atau indikator posisi pada monitor komputer yang akan merespons masukan dari suatu masukan teks atau peranti penunjuk. nah jika anda ingin mengubah tampilan kursor komputer anda setiap saat, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik disini , disana ada ribuan jenis kursor, silahkan pilih jenis kursor yang anda suka atau yang ingin anda gunakan.
2. Setelah anda selesai memilih kursor, silahkan download jenis kursor tersebut. ( Note : ingat letak file kursor yang anda download tadi ).
3. Sekarang klik start pada layar komputer anda, klik setting, klik control panel, klik printer and other hardware, klik mouse.
4. Silahkan pilih / klik pointer, klik browse.
5. Sekarang pilih atau klik kursor yang anda download tadi.  
6. Klik apply, ok. selesai.
mudah kan? nah begitu lah cara mengubah tampilan kursor komputer, jika masih ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar